Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh, Terkena Pecahan Kaca!

- 6 Desember 2021, 10:31 WIB
Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh,
Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh, /instagram.com/zackymirza_/

BAGIKAN BERITA - Ustaz Zacky Mirza kembali mendapat musibah, saat mobil yang ditumpangi bersama rombongannya mengalami kecelakaan ketika akan melakukan safari dakwah ke Bireun dari Banda Aceh.

Pada musibah kecelakan tersebut, mobil yang ditumpangi Ustaz Zacky Mirza bersama rombongan mengalami kerusakan dibagian pintu mobil bagian depan, tampak pecahan kaca berserakan dan mengenai pendakwah kondang itu.

Kabar Ustaz Zacky Mirza mendapat musibah kecelakaan mobil tersebut, dibagikan langsung oleh dirinya melalui video di akun instagram pribadinya pada Minggu 5 Desember 2021.

Baca Juga: Rezeki Hari Senin, Alhamdulillah Dapat Bantuan Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta dari KUR BSI

Musibah bisa terjadi di manapun & kapanpun. Semoga Alloh slalu melindungi & meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa...," tulis ustaz kelahiran Jakarta 42 tahu yang lalu ini. pada keterangan video. "DAKWAH MUST GO ON!," ujarnya.

Seperti terekam dari video yang diunggahnya, Ustaz Zacky Mirza tidak mengalami cedera yang berarti hanya terkena pecahan kaca saja, bahkan sempat menanyakan kondisi ibunya yang ikut di rombongan tersebut.

"Ustaz nggak apa-apa ustaz?," tanya seseorang di video tersebut. "Aman, aman, nggak apa-apa," jawab Ustaz Zacky Mirza. "Untung nggak ini, cuma pecah doang. Mama kena nggak? Nggak kan?," tanya pemilik @zackymirza_ kepada ibunya.

Baca Juga: Mudah Sekali dan Bisa Tanpa Agunan Serta Tanpa Riba, Buruan Datang ke KUR BSI, Anda Dapat Pinjaman Rp10 Juta

Selain itu, Zacky Mirza mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah menemani dirinya mengikuti safari dakwah.

Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh
Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x