Melakukan Gender Reveal, Ternyata Ini Jenis Kelamin Calon Bayi Jessica Iskandar

- 6 Desember 2021, 14:42 WIB
Jessica Iskandar lakukan gender reveal, bayi nya berjenis laki-laki atau perempuan?
Jessica Iskandar lakukan gender reveal, bayi nya berjenis laki-laki atau perempuan? /Tangkapan layar Instagram @inijedar

BAGIKAN BERITA – Jessica Iskandar terlihat baru saja melakukan gender reveal pada 5 Desember 2021 yang ia bagikan di Instagram @inijedar.

Jessica Iskandar diketahui telah menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu dan kini sudah mengandung anak dari pernikahan tersebut.

Pernikahan Jedar, sapaan dari wanita cantik tersebut kala itu dipenuhi dengan haru, pasalnya Jedar sudah melewati lika-liku hubungan yang sangat rumit hingga akhirnya melabuhkan cinta terakhirnya pada Vincent Verhaag.

Seperti kebanyakan artis lain, Jedar juga melakukan acara gender reveal untuk perayaan kehamilan sekaligus mengetahui jenis kelamin calon buah hati yang sedang dikandungnya.

Baca Juga: Makin Seru, Ini Jadwal Liga 3 Seri 1 Jabar hari Senin, 6 Desember 2021: Ada Persima Majalengka, Persigar

Dalam acara tersebut, Jedar menggunakan baju yang cukup terbuka dan memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

Dari postingan tersebut pun, banyak warganet yang menilai bahwa Jedar terlihat semakin cantik dengan auranya yang sangat terpanjar semenjak menikah dengan suaminya, Vincent Verhaag.

Acara gender reveal tersebut terlihat ramai dengan dihadiri beberapa anggota keluarga yang ingin menyaksikan jenis kelamin dari bayi yang sedang dikandung Jessica Iskandar.

Dari Instagram Story yang diunggah oleh akun @elilizabeth, ia menyebut bahwa jenis kelamin dari bayi yang dikandung Jedar adalah laki-laki.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @inijedar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x