Video Buku Yasin Vanessa Angel Tersebar, Warganet Mempertanyakan Nama Bibi Adriansyah

- 7 Desember 2021, 13:21 WIB
Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, beredar sebuah video tentang buku Yasin yang membuat warganet geram
Jelang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, beredar sebuah video tentang buku Yasin yang membuat warganet geram /Instagram @vannesaangelofficial/

BAGIKAN BERITA - Berita Vanessa Angel belum usai diperbincangkan di media sosial, selepas meninggalnya bersama Bibi Ardiansyah, masalah pelik hak asuh hingga harta warisan masih menjadi polemik antara 2 belah pihak keluarga tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui meninggal usai mengalami kecelakaan parah di Tol Jombang pada tanggal 4 November 2021.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan  keluarga dan seorang anak yang masih kecil yang bernama Gala Sky.

Baca Juga: Muncul Petisi Boikot Ayah Vanessa Angel di TV, Mengejutkan Doddy Sudrajat Malah Menjawab Begini

Kini sudah hampir 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, acara pengajian 40 hari kepergian keduanya pun mulai dipersiapkan.

Perihal acara 40 hari kepergian keduanya pun sempat menjadi perdebatan warganet, pasalnya beberapa waktu lalu adik dari Vanessa Angel, Mayang dan Chika diketahui tengah menyiapkan lagu persembahan untuk kakaknya di acara 40 hari kepergian Vanessa.

Sontak hal tersebut membuat geram warganet, banyak yang menyayangkan perilaku dari keluarga Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Terkait Hak Asuh Anak Vanessa Angel, Pengadilan Agama Ungkap Kemungkinan Pihak yang Bisa Mengasuh Gala Sky

Banyak warganet yang lebih menyarankan untuk mengadakan pengajian untuk mendoakan mendiang Almarhumah daripada menyiapkan lagu.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x