Inilah Jadwal Konser ‘BLACKPINK: The Movie’, Akan Menampilkan Perjalan Karir Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa

- 8 Desember 2021, 12:05 WIB
BLACKPINK akan menggelar konser.
BLACKPINK akan menggelar konser. /Koreaboo

BAGIKAN BERITA – Grup idol wanita popular Korea Selatan, BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk "BLACKPINK: The Movie".

Konsert tersebut merupakan sebuah pagelaran yang mempertunjukkan film dokumenter konser grup idola K-pop BLACKPINK.

Para penggemar bisa menyaksikan keempat idola mereka di aplikasi streaming Disney+ Hotstar pada 15 Desember 2021.

Baca Juga: Polisi Prancis Tangkap Pria Diduga Terlibat Pembunuhan Jurnalis Senior Jamal Khashoggi, Arab Saudi Membantah

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, "BLACKPINK: The Movie" memberikan para penggemar Access All Areas ke dalam dua tur terakhir dari grup yang merayakan tahun kelimanya ini.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Su Yee Jung ("My Life in Your Memories", 2015) dan Oh Yoon Dong ("Montecristo: The Musical Live", 2021 dan "Toy Soldiers: Fake Men 2 The Complete", 2020) ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris di tahun 2021.

Dibuat sebagai surat cinta untuk penggemar BLACKPINK - “BLINK” - "BLACKPINK: The Movie" menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé dan Lisa mengenai persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini.

Baca Juga: Terbebas dari Riba dan Angsuran Ringan, Siapkan Dokumen Ini, Anda Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta dari KUR BSI

Sepanjang dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan music video, latihan konser dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x