Perihal Buku Yasin Vanessa Angel, Gala Sky Diganti Namanya dan Tidak Dicantumkan Nama Bibi Sebagai Suami

- 8 Desember 2021, 18:35 WIB
Begini Tampilan Buku Yasin 40 Harian Vanessa Angel Milik Doddy Sudrajat, Tidak Ada Bibi Ardiansyah dan Nama Gala Berubah
Begini Tampilan Buku Yasin 40 Harian Vanessa Angel Milik Doddy Sudrajat, Tidak Ada Bibi Ardiansyah dan Nama Gala Berubah /Instagram/@playitsafebabyofficial

BAGIKAN BERITA - 40 harian meninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan segera dilaksanakan oleh kedua belah pihak keluarga.

Selain itu telah beredar juga foto buku Yasin untuk 40 harian Vanessa Angel, dengan warna ungu yang merupakan warna kesukaan Vanessa.

Dalam buku Yasin tersebut tertera nama Vanessa Angel serta pihak keluarga Doddy Sudrajat termasuk Gala Sky.

Baca Juga: Video Buku Yasin Vanessa Angel Tersebar, Warganet Mempertanyakan Nama Bibi Adriansyah

Tetapi dalam buku Yasin tersebut nama Gala Sky diganti menjadi Gala Sky Adzan dan tidak ada nama almarhum Bibi sebagai suami Vanessa.

Tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya dengan bergantinya nama Gala Sky yang tidak sesuai dengan nama lahirnya.

Buku Yasin yang dicetak untuk 40 harian tersebut juga dicetak hanya untuk Vanessa Angel dan tidak untuk Bibi Andriansyah.

Berbeda dengan pihak keluarga Bibi Andriansyah yang juga mencantumkan nama serta foto Bibi dan Vanessa dalam buku Yasin untuk 40 harian.

Baca Juga: Cerita Aurel Hermansyah Bertemu Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan: Putih Banget Bersih Gitu, Kayak Beda Banget

Dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, H. Faisal mengatakan tidak bisa berikan banyak komentar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x