Amalia Fujiawati Mantan Istri Bambang Pamungkas Kasih Pengakuan Mengejutkan: Bepe Tak Nafkahi Anaknya 1 Tahun

- 3 Januari 2022, 16:02 WIB
Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati. /Kolase foto tangkap layar Youtube.com/Maia ALELDUL TV dan Instagram.com/@bepe20
Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati. /Kolase foto tangkap layar Youtube.com/Maia ALELDUL TV dan Instagram.com/@bepe20 /

BAGIKAN BERITA-Kisruh antara Bambang Pamungkas atau Bepe legenda Persija Jakarta dengan mantan istrinya Amalia Fujiwati terus berlanjut.


Kali ini mantan istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiwati, menjelaskan bahwa anak-anaknya sudah tak menerima nafkah dari sang ayah selama satu tahun terakhir.

"Dia ( Bambang Pamungkas) sudah sejak Maret 2021 tidak memberikan nafkah secara materil. Kemudian sejak Desember 2020 tidak memberikan nafkah secara batin kepada anak-anak.

Baca Juga: Bill Gates dan Melinda French Sumbang Yayasannya Rp214 Triliun: Jadi Donatur di Urutan Pertama pada 2021

Jadi sudah hampir kurang lebih setahunan tidak memberikan nafkah lahir dan batin kepada anak-anak," kata Amalia kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin 3 Januari 2022.

Baca Juga: Lawan Tangguh Persib di Putaran Kedua Liga 1 Madura United, Rekrut Kembali Beto Goncalves dan Greg Nwokolo

Hal tersebut dibeberkan Amalia setelah menemani Jane Abel, anak Bambang Pamungkas dari istri pertamanya di Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut Amalia Fujiwati menjelaskan, sebelum melaporkan Bambang Pamungkas, dirinya terlebih dahulu melakukan komunikasi secara kekeluargaan melalui Presiden Persija, Panca, namun tak menemui titik terang.

"Kemudian melalui atasannya pak Fery gak ada respon. Secara persuasif tidak ada respon, kita melakukan gugatan ke pengadilan agama tetapi kalahkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x