Positif Covid-19 usai Pulang dari Turki dan Dianggap Beban Negara oleh Warganet, Ini Kata Ashanty

- 8 Januari 2022, 10:06 WIB
Potret Ashanty, terpapar Covid-19 seusai pulang dari Turki, Ashanty dihujat dan dianggap beban Negara oleh warganet, Ashanty pun menulis pesan ini
Potret Ashanty, terpapar Covid-19 seusai pulang dari Turki, Ashanty dihujat dan dianggap beban Negara oleh warganet, Ashanty pun menulis pesan ini /Instagram @ashanty_ash

BAGIKAN BERITA – Kabar kurang mengenakan datang dari Ashanty, istri dari Anang Hermansyah itu terpapar Covid-19 seusai pulang dari Turki.

Seperti yang diketahui, Ashanty dan rombongan baru saja menghabiskan tahun baru di Turki bersama keluarga Hermansyah, kepergiannya itu sekaligus menjadi pertemuan dengan keluarga Halilintar yang sudah cukup lama tidak bertemu.

Namun sayang seribu sayang, pertemuan Ashanty dan keluarga di Turki itu ternyata membuatnya harus berdiam diri di rumah sakit untuk menjalani karantina dan perawatan karena ibu dari 4 anak tersebut terpapar Covid-19

Baca Juga: Kesempatan Emas Alumni Prakerja, Ada Bantuan Modal Usaha Rp180 Juta Tanpa Jaminan dari KUR Super Mikro BNI

Kabar mengejutkan ini dibagikan sendiri oleh Ashanty di Instagramnya.

Ashanty mengaku bahwa awalnya ia sudah melakukan PCR di Istanbul, Turki dan hasilnya negatif, namun ketika sampai di Indonesia dan menjalani serangkaian prokes kembali, Ashanty dinyatakan positif.

“Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif,” tulisnya di Instagram @ashanty_ash.

Baca Juga: Persib Menang 1-0 atas Persita di BRI Liga 1, Mohammed Rashid: Bukan Pertandingan Terbaik Kami!

Dalam postingannya itu juga Ashanty mengaku tidak mengalami gejala apapun ketika terpapar Covid-19, kini istri dari Anang Hermansyah itu berada di rumah sakit untuk menjalani prosedur kesehatan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @ashanty_ash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x