Kakak Zara Adhisty Dicecar Warganet Usai Cuitannya ‘Menyenggol’ Fuji Di Twitter Viral

- 13 Januari 2022, 16:51 WIB
Hasyakyla, kakak Zara Adhisty ‘menyenggol’ Fuji di cuitannya di Twitter, warganet serbu akun media sosialnya.
Hasyakyla, kakak Zara Adhisty ‘menyenggol’ Fuji di cuitannya di Twitter, warganet serbu akun media sosialnya. /Kolase foto, kiri tangkapan layar Instagram @hastakyla, kanan tangkapan layar Instagram@fuuji_an

BAGIKAN BERITA – Kakak Zara Adhisty, Hasyakyla baru-baru ini dicecar warganet usai cuitannya yang ‘menyenggol’ Fuji di Twitter viral.

Seperti tidak ada habisnya, Fuji lagi-lagi terseret dalam berita yang kurang mengenakan, kini ia diketahui tengah ‘disenggol’ oleh kakak dari Zara Adhisty.

Awalnya kakak dari Zara ini membuat cuitan Twitter mengenai Fuji yang berhasil menjadi bintang film dan langsung dipilih menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Rejeki Mengejutkan dari KUR BRI 2022 hingga Rp50 Juta untuk UMKM, Begini Syarat dan Caranya

Cuitan di Twitter itu ditulis pada akun @Hasyakyla yang menuliskan “Yaudehsih, liat dulu ajyah kan..” tulisnya.

Selain itu, ia juga meretweet akun Movie Menfess yang menuliskan, “Mvs, are u excited? Fuji main film,” tulis akun tersebut.

Yang menjadi warganet kesal terhadap dirinya adalah ketika dia meretweet tweet tersebut, Kyla justru menyematkan emot tertawa, hal itu membuat warganet bingung dan kesal.

Entah apa maksud dari kakak Zara tersebut, tapi akibat dari cuitannya itu banyak warganet yang menjadi pro dan kontra terhadap Fuji, adik ipar dari Vanessa Angel.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! Segera Merapat Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x