Negatif Covid-19, Aksi Thoriq Bawakan Coklat dan Bunga untuk Fuji Bikin Warganet Baper

- 21 Januari 2022, 11:22 WIB
Potret kebersamaan Thoriq dan Fuji yang bikin warganet baper, setelah negatif ovid-19 Thoriq langsung sambangi Fuji dan memberikan bunga hingga coklat.
Potret kebersamaan Thoriq dan Fuji yang bikin warganet baper, setelah negatif ovid-19 Thoriq langsung sambangi Fuji dan memberikan bunga hingga coklat. /Kolase tangkapan layar Instagram Story @batarageng dan Instagram Story @thariqhalilintar

BAGIKAN BERITA – Aksi Thoriq bawakan coklat dan bunga untuk Fuji bikin warganet baper, setelah resmi negatif dari Covid-19, Thoriq langsung tancap gas bertemu Fuji.

Thoriq diketahui sempat terpapar Covid-19 dan baru saja dinyatakan negatif, sebelumnya ia tidak memberitahukan kepulangannya dari rumah sakit karena ingin memberi kejutan kepada Fuji.

Fuji yang ditemui Thoriq di salah satu tempat makan terlihat sumringah atas kedatangan Thoriq yang membawakannya buket berisi bunga dan coklat.

Baca Juga: Banyak Berkah, Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 Juta Anti Riba Tanpa Biaya Administrasi, Daftar di bankbsi.co.id

Pelukan hangat pun tak lupa mereka sematkan lantaran sudah lama menahan rindu akibat sebelumnya terpisahkan oleh jarak karena Thoriq dan keluarganya sempat pergi ke Turki dengan waktu yang cukup lama, selain itu Thoriq juga harus menjalani isolasi hingga ia terpapar Covid-19 yang membuatnya semakin lama bertemu dengan Fuji.

Akhirnya kemarin, Jumat 21 Januari 2022 mereka dipertemukan kembali.

Bertemunya Thoriq dan Fuji sempat diabadikan oleh manajer Fuji di Instagram Story nya, @batarageng. Dalam vidio tersebut terlihat Fuji dan Thoriq saling mengekspresikan raut wajah bahagia setelah bertemu.

Baca Juga: Alhamdulillah Berkah, Tanpa Bunga dan Bisa Tanpa Agunan, Dapat Pinjaman Modal Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

Dalam vidio tersebut, Thoriq dengan manis memberikan buket berisi coklat dan bunga kepada Fuji yang membuat Fuji baper dan membalasnya dengan pelukan hangat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @thariqhalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x