Profil dan Biodata Chef Arnold, Juri Masterchef  Indonesia yang Ternyata Pernah Menjadi Pekerja Cuci Piring

- 22 Januari 2022, 10:50 WIB
Profil dan biodata Chef Arnold, juri MasterChef Indonesia lengkap dengan perjalanan karir hingga Instagram
Profil dan biodata Chef Arnold, juri MasterChef Indonesia lengkap dengan perjalanan karir hingga Instagram /Instagram @/arnoldpo

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Chef Arnold, juri Masterchef Indonesia yang ternyata pernah menjadi pekerja cuci piring.

Chef Arnold adalah chef yang sudah menjadi bagian dari Masterchef Indonesia, bersama Chef Juna dan Chef Renatta, ketiga chef ini sudah seperti paket lengkap yang cocok menjadi juri Masterchef Indonesia.

Tingkah Chef Arnold yang paling lucu diantara juri yang lain membuat para penonton ingin tahu lebih dekat dengan sosoknya.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Tayang Hari Ini di RCTI, Ini Jadwal Lengkap Serta Bocoran Juri dan Peserta

Chef Arnold yang paling sering mengundang gelak tawa diantara juri lain di Masterchef Indonesia, hal ini ternyata membuat profil dan biodatanya banyak dicari.

Chef Arnold merupakan pria kelahiran Surabaya yang kini telah berusia 32 tahun yang saat masa kecilnya pernah tinggal di Sydney Australia.

Siapa sangka, dibalik nama besar Chef Arnold yang sering kita lihat di TV, ternyata ia pernah menjadi pekerja cuci piring di salah satu restoran saat ia berada di Sydney.

Baca Juga: Lord Adi Dituduh Chef Arnold Bikin Chef Juna Tak Mau jadi Juri MasterChef Indonesia 9, Ini Jawaban Lord Adi!

Pekerjaannya itu ia lakukan dengan senang hati, kini kecintaannya dalam memasak dapat membawanya menjadi Chef selebritis yang dikenal banyak orang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x