Profil dan Biodata Chef Juna, Lengkap dengan Lika-liku Perjuangan Hidup hingga Sukses

- 22 Januari 2022, 12:23 WIB
Profil dan biodata Chef Juna lengkap dengan perjalanan karir hingga Instagram
Profil dan biodata Chef Juna lengkap dengan perjalanan karir hingga Instagram /Instagram @junarorimpadeyofficial/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Chef Juna, lengkap dengan lika-liku perjuangannya hingga meraih kesuksesan seperti sekarang.

Chef Juna memiliki nama asli Junior John Rorimpandey, ia adalah seorang chef yang namanya mulai dikenal sejak menjadi juri di Masterchef Indonesia.

Dalam menjadi juri, Chef Juna dikenal sebagai juri yang paling tegas dan disiplin, tak sedikit kontestan pun merasa tegang ketika makanannya dikomentari oleh Chef Juna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Arnold, Juri Masterchef  Indonesia yang Ternyata Pernah Menjadi Pekerja Cuci Piring

Namun meskipun dikenal sebagai juri yang tegas, pesona Chef Juna sering kali membuat para kontestan perempuan terpukau bahkan tak jarang ia digoda oleh kontestan.

Nama Chef Juna yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang tidak serta merta ia dapatkan, ia ternyata telah melalui lika-likunya perjuangan hingga bisa sukses seperti sekarang.

Siapa sangka, karirnya saat ini ternyata terjadi secara tidak sengaja, pada saat muda bahkan ia termasuk anak yang nakal.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Tayang Hari Ini di RCTI, Ini Jadwal Lengkap Serta Bocoran Juri dan Peserta

Dulu ia sempat berkuliah jurusan Teknik Perminyakan selama 3,5 tahun di Indonesia, namun ia tidak menyelesaikannya karena nakal.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x