Begini Kronologis Meninggalnya Maura Magnalia Madyaratry, Putri dari Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono

- 27 Januari 2022, 10:18 WIB
Kolase foto Nurul Arifin, Maura Magnalia, Mayong Suryo Laksono. Mayong Ceritakan kronologis meninggalnya Maura karena henti jantung
Kolase foto Nurul Arifin, Maura Magnalia, Mayong Suryo Laksono. Mayong Ceritakan kronologis meninggalnya Maura karena henti jantung /Tangkapan layar instagram @na-nurularifin

BAGIKAN BERITA-Meninggalnya Maura Magnalia Madyaratry putri dari pasangan aktris dan politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono karena Henti jantung masih menyisakan kesedihan.

Maura Magnalia Madyaratry putri dari Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 05.37 WIB karena Henti jantung.

"Sebab penyakitnya adalah Henti jantung," ujar Mayong Suryo Laksono terkait dengan penyebab meninggalnya Maura Magnalia Madyaratry seperti dikutip Bagikan Berita dari Antara.

Baca Juga: Gemes Banget, Brand Makanan Cepat Saji Ini Ganti Nama karena Jungkook BTS dan Auto jadi Sorotan ARMY

Lebih lanjut Mayong menjelaskan, sebelumnya keluarga sempat membawa Maura Magnalia Madyaratry ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB dan dinyatakan meninggal pukul 05.37 WIB.

"Jadi sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," ujar Mayong.

Menurut Mayong, kemungkinan kondisi sang putri memang sudah drop karena kurang istirahat karena mempersiapkan wisuda yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang di Sydney University.

Baca Juga: Akrab Banget Bak Adik Kakak, Minhyuk BTOB Panggil Joe Taslim 'Abang', Joeta: Brother Miss You!!


"Dia tidak tidur, lagi mengurusi wisudanya dari Sydney University, baru selesai S2. Kemudian dia juga melamar kerja, mungkin karena stress beberapa hari tidak tidur, ya begitulah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x