Ungkap Nama 'Kekasih' Yoo Ah In, Channel YouTube Gosip Terkenal Ini Dinilai Netizen Telah Kelewat Batas

- 29 Januari 2022, 13:00 WIB
Yoo Ah In dan pria yang diduga sebagai 'kekasihnya'.
Yoo Ah In dan pria yang diduga sebagai 'kekasihnya'. /kbizoom.com

BAGIKAN BERITA - Aktor yang baru saja bintangi drama Netflix 'Hellbound', Yoo Ah In, tengah jadi sorotan karena digosipkan pacaran dengan seorang pria.

Yoo Ah In dan pria tersebut dinilai sering meunggah Lovestagram di Instagram masing-masing.

Kemudian baru-baru ini channel YouTube terkenal yang membahas gosip artis dikecam netizen karena dinilai kelewat batas ungkap nama 'kekasih' Yoo Ah In.

Cannel YouTube gosip artis Drama Gallery mengunggah video dengan judul "Identitas mengejutkan pria yang tengah disorot sebagai kekasih Yoo Ah In" 6 Januari 2022.

Baca Juga: 12 Ramalan Zodiak Peruntungan Hari Sabtu, 29 Januari 2022, Ada Aquarius, Pisces, Libra hingga Lainnya

Video tersebut hingga kini telah mencapai lebih dari 150 ribu penonton, meski begitu, unggahan tersebut dinilai kelewatan dan tak masuk akal karena ungkap nama sosok pria yang diduga 'kekasih' Yoo Ah In.

YouTube Drama Gallery tersebut ungkap sosok pria 'kekasih' Yoo Ah In tersebut merupakan seorang seniman pemahat yang cukup terkenal dan diakui karyanya.

Video YouTube tersebut juga ungkapkan bahwa pria tersebut dikenal sebagai artis atau seniman yang seringkali mengangkat tema unik.

Berita dalam video tersebut juga perlihatkan sejumlah informasi lainnya terkait unggahan Lovestagram hingga nama pria tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kbizoom.com YouTube Drama Gallery


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x