Livy Renata Soroti Hilangnnya Eril, Bukan Didukung, Ia Justru Kena Kecam Warganet

- 30 Mei 2022, 21:00 WIB
Livy Renata tuai kecaman dari warganet usia menyoroti hilangnya Eril pada putra Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aaree Swiss
Livy Renata tuai kecaman dari warganet usia menyoroti hilangnya Eril pada putra Ridwan Kamil yang hilang terseret arus sungai Aaree Swiss /Instagram @livvyrenata/

BAGIKAN BERITA - Baru-baru ini Livy Renata tuai kecaman warganet karena dirinya ikut menyorot hilangnya Eril, anak Ridwan Kamil.

Livy Renata dikecam warganet setelah dirinya membuat tweet tentang hilangnya Eril yang ia tulis pada 30 Mei 2022.

Dalam tweet tersebut Livy Renata diketahui menuliskan tweet yang membuat banyak orang salah salah paham dari maksud tulisannya itu.

Baca Juga: Eril Masih Belum Ditemukan, Atalia Praratya Lakukan Hal Ini

Di tweet nya ia menuliskan, “KOK BISA SIH ANAKNYA RIDWAN KAMIL BELOM DIKETEMUIN SAMPE SEKARANG,” tulisnya di akun Twitter @livyyrenata.

Dari tweet nya tersebut Livy Renata banjir kecaman warganet, banyak yang mengira bahwa tweet nya tersebut bernada negatif sehingga membuat banyak orang merasa terganggu.

“Mbak kalau ngetwit lihat situasi dulu mbak mbak twit macam apa ini mbak? Kalau gak bisa bantu apa-apa minimal bantu doa bukan malah buat twit ginian,” tulis pengguna Twitter @flippexxx.

Baca Juga: Wagub Jabar Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Putra Ridwan Kamil Eril

Tak cukup sampai di situ, dari tweet yang diunggah Livy Renata tersebut, ia bahkan dikecam warganet dengan kata-kata kasar yang membuatnya kaget.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Twitter @livvyrenata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x