Lirik Lagu Lengkap 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Viral TikTok yang Bikin Terngiang, Aslinya Milik The Junas

- 23 September 2022, 10:35 WIB
Kolase grup band The Junas dan Intan Lembata pemilik akun TikTok @binirehan1 yang viral dengan penggalan lagu 'begitu sulit lupakan Rehan'. Judul lagu aslinya yaitu Cukup Dikenang Saja.
Kolase grup band The Junas dan Intan Lembata pemilik akun TikTok @binirehan1 yang viral dengan penggalan lagu 'begitu sulit lupakan Rehan'. Judul lagu aslinya yaitu Cukup Dikenang Saja. /Tangkap layar TikTok/@binirehan1 dan Youtube The Junas./

BAGIKAN BERITA - Bikin terngiang lirik lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' yang viral di TikTok yang lagu aslinya merupakan milik band The Junas.

Sedang viral di TikTok lirik lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' oleh pengguna TikTok bernama Intan Lembata dengan akun @binirehan1.

Simak lirik lagu lengkap 'Cukup Dikenang Saja' versi asli dari lirik lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' yang merupakan lagu asli dari The Junas.

Baca Juga: Link Video Syur Mirip Jeje Slebew Durasi Dua Menit Viral di Twitter, Artis SCBD Itu Kini Ngamuk di Instagram

Dalam konten yang viral di TikTok, bagian lirik lagu 'Cukup Dikenang Saja' diganti oleh Intan Lembata bagian kata 'kamu' menjadi 'Rehan'.

Sehingga banyak pengguna TikTok terngiang dengan lirik lagu dan suara Intan Lembata menyanyikan 'Begitu sulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik'.

Sementara lirik lagu aslinya adalah 'Begitu sulit lupakan kamu, apalagi kamu baik' dalam versi asli lagu 'Cukup Dikenang Saja' milik The Junas.

The Junas (sebelumnya The Junas Monkey) adalah band yang awalnya beranggotakan tiga orang yaitu Stefan William, Ajun Perwira, dan Adityo Suryo.

Baca Juga: Selamat! Dua Peserta Grup 2 WILDCARD Ini Melengkapi Daftar Akademia Dangdut Academy 5 Indosiar

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x