Profil Biodata Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo Academia Dangdut Academy 5 Top 24, Fakta Hobi Peserta DA 5

- 28 September 2022, 21:00 WIB
 simak profil dan biodata Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo Academia Dangdut Academy 5
simak profil dan biodata Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo Academia Dangdut Academy 5 /Instagram @dangdutacademy.indosiar

BAGIKAN BERITA - Ini dia profil juga biodata Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo peserta Academia DA 5 yang tampil di panggung Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show.

Simak profil dan biodata serta fakta menarik seputar Academia DA 5 Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo yang maju ke babak Top 24 Dangdut Academy 5 Indosiar.

Berikut sejumlah fakta menarik tentang Lala Tanggerang dan Fella Wonosobo mulai dari tanggal lahir, hobi, keahlian, kesukaan, dan lainnya.

Baca Juga: Sedang Tayang Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show, Hasil Voting Pertama Yadi, Fella, Ica, dan Lala

Lala asal Tanggerang dan Fella asal Wonosobo adalah peserta kontes DA 5 atau Dangdut Academy 5 Indosiar yang lolos ke babak Top 24 Academia.

Malam ini Lala dan Fella tampil di panggung Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show bersama Yadi asal Barabai dan Ica dari Pinrang.

Keempat Academia Top 24 diatas terpilih masuk ke Grup 2 dan berkompetisi di babak malam ini menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas panggung DA 5.

Baca Juga: Cek Profil dan Biodata Ica Pinrang Lengkap dengan Perjalanan Karir, IG hingga Lolos ke Top 24 DA 5

Malam ini juga jadi babak penampilan pertama Yadi, Ica, Fella, dan Lala usai dinyatakan jadi Academia DA 5 dan mengetahui hasil voting yang didapatkan.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x