Semakin Terang, Raja Bangsawan Akan Buka-bukaan Kasus KDRT Rizky Billar kepada Lesti, Catat Waktunya!

- 30 September 2022, 14:23 WIB
Potret Raja Bangsawan dan Lesti Kejora bersama Rizky Billar.
Potret Raja Bangsawan dan Lesti Kejora bersama Rizky Billar. /tangkaplayar TikTok @Satria_mulia_pataudi

BAGIKAN BERITA – Seleb Tiktok Satria Mulia Pataudi alias Raja Bangsawan mengaku akan buka suara terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora.

Sejak awal pernikahan Lesti Kejora dan Billar, Raja Bangsawan selalu menyindirnya dengan menyebut bahwa Rizky Billar bukan sosok yang baik untuk Lesti.

Bahkan, beberapa kali Raja Bangswan mengeluarkan statemen yang mengarah pada kehidupan negatif Rizky Billar sebelum menikahi Lesti Kejora.

Meski tak menyebut nama secara jelas, namun netizen banyak menduga Raja Bangsawan sedang menyindir Rizky Billar yang diduga merupakan simpanan seorang transgender.

Baca Juga: 5 Syarat Cepat Daftar KUR BRI Bulan Oktober 2022 hingga Cair Rp50 Juta, Begini Langkahnya

Raja Bangsawan disebut mengetahui banyak cerita tersembunyi tentang kehidupan Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Adanya kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, otomatis Raja Bangsawan menjadi incaran publik untuk dimintai keterangannya tentang sosok Rizky Billar.

“Raja bangsawan mengumumkan bahwa besok (hari ini) seluruh media Indonesia akan datang ke datang ke rumah istana Raja Bangsawan terkait Leslar,” ujarnya dalam video yang diunggah pada Kamis 29 September 2022.

Menurut dia, akan banyak wartaan yang mewawancarainya terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x