Agensi Park Min Young Bantah Dugaan Pacaran Aktris 'Love in Contract' dengan Pebisnis Kang Jong Hyun

- 30 September 2022, 18:42 WIB
agensi bantah dugaan Park Min Young pacaran dengan pebisnis Kang Jong Hyun
agensi bantah dugaan Park Min Young pacaran dengan pebisnis Kang Jong Hyun /Instagram @rachel_mypark

BAGIKAN BERITA - Aktris drama 'Love in Contract', Park Min Young baru-baru ini tengah jadi sorotan atas dugaan hubungan pacarang dengan pebisnis Kang Jong Hyun.

Pada 28 September 2022, outlet media Dispatch Korea bocorkan foto dan berita dugaan Park Min Young mengencani pebisnis Kang Jong Hyun jadi kontroversi.

Meski begitu, agensi atau label Park Min Young, Hook Entertainment membantah dugaan tudingan terhadap aktris pemeran 'Love in Contract' tersebut.

Baca Juga: Gus Aan Ramal Peserta yang Akan Tersenggol dari Grup 2 Dangdut Academy 5 Babak Top 24, Inilah Ciri-cirinya

Pada 29 September 2022, Hook Entertainment merilis pernyataan resmi menanggapi pemberitaan dugaan hubungan pribadi Park Min Young dan berikan bantahan.

Hook Entertainment mengatakan jika Park Min Young memang pernah mengencani pebisnis tersebut dan kini sudah mengakhiri hubungan mereka.

"Park Min Young telah putus dengan terduga (Kang Jong Hyun), tidak benar bahwa ia (Park Min Young) menerima uang dalam jumlah besar dari terduga," ungkap Hook Entertainment.

Baca Juga: Bongkar Sisi Gelap Masa Lalu Rizky Billar, Inilah Profil Raja Bangsawan, Kasihan ke Lesti Kejora yang di-KDRT

Selain itu, dikabarkan bahwa kakak perempuan Park Min Young terdaftar sebagai direktur dari salah satu bisnis yang diduga milik Kang Jong Hyun.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x