Update Daftar Academia Dangdut Academy 5 Top 24 yang Lolos, Kapan Peserta Grup 2 Tampil?

- 30 September 2022, 19:35 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 September 2022: Suara Hati Istri Premiere Hingga Dangdut Academy 5/
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 28 September 2022: Suara Hati Istri Premiere Hingga Dangdut Academy 5/ /Instagram @dangdutacademy.indosiar

BAGIKAN BERITA - Simak update terbaru daftar nama Academia DA 5 babak Dangdut Academy 5 Top 24 yang lolos berkompetisi, kapan peserta di Grup 2 akan tampil?

Masih berlangsung babak Dangdut Academy 5 Top 24 babak Show dan Result yang selanjutnya adalah giliran Academia atau peserta Grup 2.

Semakin menegangkan dan penilaian serta tantangan juga semakin sulit, babak konser Dangdut Academy 5 Top 24 juga ada sistem dukungan vote untuk hasil polling peserta.

Baca Juga: Kapan Konser Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Result Tayang? Ini Bocoran Jadwal Baru DA 5

Sebelumnya peserta atau Academia dari grup 1 sudah tampil ada Eby (Bima), Muji (Barito Kuala), Wiranti (Gorontalo), dan Lingling (Wajo) tampil di babak ini.

Sudah ada satu orang yang tersenggol di panggung konser Dangdut Academy 5 Top 24 grup 1 Show dan Result dengan skor hasil polling terkecil.

Top 24 Academia berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bersaing memukau juri dan penonton dengan penampilan panggung mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eby Bima Dangdut Academy 5, Malam Ini Tampil di Indosiar Akankah Lolos Atau Tersenggol?

Selain penilaian yang semakin ketat, skor polling hasil voting dukungan penonton juga berpengaruh untuk peserta DA 5 bisa bertahan lanjut ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x