Profil Biodata 4 Academia Grup 2 Dangdut Academy 5 Top 24: Fakta Menarik Yadi, Fella, Ica, dan Lala

- 30 September 2022, 20:48 WIB
link streaming nonton Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show tayang hari ini
link streaming nonton Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Show tayang hari ini /Instagram @dangdutacademy.indosiar

BAGIKAN BERITA - Yuk kenalan dengan 4 peserta Academia babak Top 24 DA 5 atau Dangdut Academy 5 Indosiar, fakta menarik dan profil biodata Yadi, Ica, Fella, dan Lala.

Simak profil, biodata, dan fakta menarik Yadi (Barabai), Fella (Wonosobo), Ica (Pinrang), dan Lala (Tangerang) peserta Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2.

Konser Dangdut Academy 5 Indosiar telah memasuki babak Top 24 Academia yang terpilih setelah melewati berbagai tahap dan penampilan.

Baca Juga: Bikin Merinding! Inilah Lirik Lagu Gugur Bunga Karya Ismail Marzuki, Diputar Saat Film Peristiwa G30S PKI

Top 24 Academia Dangdut Academy 5 kembali dibagikan dalam kelompok yaitu 6 grup masing-masing terdiri dari empat peserta.

Grup 1 Top 24 Dangdut Academy 5 sebelumnya sudah tampil dan satu peserta harus tersenggol dengan hasil akhir polling dapatkan vote terendah.

Selanjutnya adalah Yadi (Barabai), Fella (Wonosobo), Ica (Pinrang), dan Lala (Tangerang) yang akan tampil di panggung konser Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 2 Indosiar.

Baca Juga: Rizky Billar KDRT kepada Lesti Kejora, Buya Yahya: Sekali Pukul Saja, Itu Sudah Diperkenankan Minta Cerai

Yadi (Barabai), Fella (Wonosobo), Ica (Pinrang), dan Lala (Tangerang) harus menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak penyisihan untuk tetap bertahan dan berkompetisi.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x