Kasihan Lesti! Disiksa Rizky Billar Didepan ART dan Karyawan Leslar Entertainment, Billar Terancam Penjara 5

- 30 September 2022, 22:37 WIB
Kondisi terkini Lesti Kejora setelah disiksa Rizky Billar
Kondisi terkini Lesti Kejora setelah disiksa Rizky Billar /kolase foto Youtube dan Facebook/Lesti kejora/Bintang Indonesia

 

BAGIKAN BERITA - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora terus dikembangkan pihak kepolisian.

Kabar terbaru dari pihak kepolisian ternyata ada saksi yang melihat Rizky Billar melakukan tindakan KDRT kepada Lesti Kejora dirumahnya.

Hingga kini pihak Polisi terus melakukan penyelidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan artis Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora dengan menanyakan ke beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

Baca Juga: Tulang Tangan Lesti Kejora Bergeser hingga Harus Operasi akibat KDRT Rizky Billar, Begini Kondisinya Terkini

Apabila terbukti Rizky Billar terbukti melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, dia terancam hukuman penjara atas perbuatannya tersebut.

Menurutu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan tiga kategori hukuman terkait KDRT dari dampak luka yang diterima korban.

Dalam kasus Lesti Kejora, baru menimbulkan luka ringan.

Baca Juga: Kondisi Lesti kejora Mengkhawatirkan, Foto Wajah dan Tangan Luka-luka akibat KDRT Rizky Billar Tersebar

"Apabila menyebabkan luka seperti yang dialami Lesti ini ancamannya lima tahun penjara dan dendanya Rp15 juta," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat 30 September 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x