SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru 'Siapa Takut Orang Ketiga' Romantisme dengan Latar Swiss, Catat Tanggalnya

- 6 Oktober 2022, 23:59 WIB
Daftar Pemain Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga di SCTV
Daftar Pemain Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga di SCTV /Instagram @sinetron.sctv

BAGIKAN BERITA - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yakni Siapa Takut Orang Ketiga.

Sinetron terbaru SCTV  berjudul “Siapa Takut Orang Ketiga” yang mulai mengawali episode perdana pada hari Senin, 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” yang akan tayang di SCTV ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terbaik tanah air diantaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan yang Menewaskan Ratusan Aremania Meninggal Dunia

Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga yang tayang di SCTV ini digarap oleh rumah produksi Sinemart ini juga dipastikan akan hadir lebih istimewa memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.

Aktris muda berbakat Aurora Ribero yang kerap mewarnai sederet judul film layar lebar hingga masuk sebagai salah satu nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2018 dari Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk pertama kalinya akan membintangi sinetron SCTV lewat sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga”.

Tidak tanggung-tanggung kali ini Aurora Ribero langsung dipasangkan dengan Fero Walandouw dan Kevin Julio yang juga sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Baca Juga: Rejeki Akhir Pekan di Oktober 2022, Dapat Modal Usaha Anti Riba dan Tanpa Agunan hingga Rp10 Juta dari KUR BSI

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan bahwa SCTV terus berupaya menayangkan sinetron-sinetron terbaik dengan kemasan yang berbeda dari setiap judulnya.

Kali ini SCTV sajikan sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dengan nuansa berbeda

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x