Link Streaming Nonton Kupu Kupu Malam Episode 3A Jumat 2 Desember 2022 di WeTV dan iflix, Bagaimana Nasib Flo?

- 2 Desember 2022, 07:37 WIB
Link Nonton Drama Series  Kupu Kupu Malam Episode 3A di WeTV, Jumat 2 Desember 2022 yang diperankan Michael Ziuidith sebagai Laura alias Flo.
Link Nonton Drama Series Kupu Kupu Malam Episode 3A di WeTV, Jumat 2 Desember 2022 yang diperankan Michael Ziuidith sebagai Laura alias Flo. /Instagram MD Entertainment

BAGIKAN BERITA – Drama Series Kupu Kupu Malam yang sedang viral, Kupu Kupu Malam akan kembali tayang menemani malam santai Anda di rumah.

Kupu Kupu Malam dibintangi sederet aktor dan aktris ternama yang sudah tidak asing lagi ditonton baik di layar TV maupun layar Bioskop.

Dara Seris Kupu Kupu Malam dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Laura atau Flo, Kenny Austin sebagai Raffi, Rizky Nazar sebagai dr. Adrian, Steffi Zamora sebagai Melina, Lukman Sardi sebagai Arief, Dinda Kanyadewi sebagai Rachel dan masih banyak lagi.

Untuk malam ini, Jumat 2 Desember 2022, Kupu Kupu Malam akan tayang episode 3A di WeTV dan iflix.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Jumat 2 Desember 2022: DA 5 Tidak Tayang, Ada D'Academy 5 Sosial Media Awards

Sementara episode 3B akan tayang keesokan harinya yakni Sabtu 3 Desember 2022. Drama Series ini tayang pukul 18.00 WIB.

Masyarakat bisa menonton Kupu Kupu Malam jika mengaktifkan langganan VIP di WeTV aataupun iflix.

Atau, masyarakat juga bisa menonton Kupu Kupu Kertas di Youtube WeTV secara gratis apabila sudah tayang seminggu di WeTV.

Adapun link streaming nonton Kupu Kupu Kertas baik di WeTV maupun di YouTube resmmi akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x