Grand Final Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 (DA 5) Tayang Jam Berapa di Indosiar

- 7 Desember 2022, 19:55 WIB
Jadwal Indosiar Hari Ini 7 Desember 2022: Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5, Pertarungan Sridevi vs Eby.*
Jadwal Indosiar Hari Ini 7 Desember 2022: Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5, Pertarungan Sridevi vs Eby.* /Instagram.com/@da5_ebyrizta14

BAGIKAN BERITA- Grand Final Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 (DA 5) malan ini Rabu 7 Desember 2022 tayang jam berapa. 

Grand Final Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 (DA 5) malam ini tayang oada pukul 20:00 WIB. 

Malam ini merupakan babak penentuan siapakah yang akan menjadi juara Dangdut Academy 5 (DA 5) apakah Sridevi Prabumulih ataukah Eby Bima. 

Baca Juga: Malam Ini Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) Konser Menuju Puncak Tayang Jam Berapa di Indosiar

Malam ini Grand Final Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 atau D'Academy 5 akan dimeriahkan dengan penampilan spesial juri DA 5.

Juri yang akan tampil di Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 adalah Fildan DA, Nita Thalia, Nassar Sungkar, Dewi Perssik, dan Reza DA.

Sementara itu Bintang tamu Konser menuju Puncak Grand Final Dangdut Academy 5 atau DA 5 yang akan tampil adalah Farel Prayoga.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dangdut Academy 5 (DA 5) Konser Menuju Puncak Malam Ini Tayang Jam Berapa, Ini Penjelasannya

Selain itu bintang tamu yang tampil di Konser Menuju Puncak Dangdut Academy 5 (DA 5) akan hadir Gabriel, Faul Gayo, Evi Masamba, Melly Lee, Ical Majene, Ridwan Naibaho, dr. Iqhbal LIDA.

Sedangkan host yang akan tampil di Konser Menuju Puncak Grand Final Dangdut  Academy 5 adalah Lady Rara, Irfan Hakim, Ramzi, Gikang Dirga, Jirayut dan Ruben Onsu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x