SEDANG BERLANGSUNG, Akad Nikah Anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Link Streaming di Sini

- 10 Desember 2022, 10:00 WIB
sedang berlangsung akad nikah anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
sedang berlangsung akad nikah anak Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. /Instagram @kaesangp/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan kekasih tambatan hatinya yaitu Erina Gudono yang sedang berlangsung.

Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilangsungkan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, dimulai pada pukul pukul 10.00 WIB.

Masyarakat bisa menyaksikan seluruh rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melalui monitor yang disiapkan di di Mal Plaza Ambarrukmo.

Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan akad nikah dua pasangan ini melalui siaran live di TV Indosiar ataupun vidio.com.

Baca Juga: TERBARU, Kumpulan Kode Promo Grab, GrabBike, GrabCar dan GrabFood Sabtu 10 Desember 2022: Cashback 90 Persen

“Dari pihak panitia atau keluarga mengharapkan acara ini sebagai acara kebersamaan, acara bahagia, jadi masyarakat pun diharapkan bisa mempunyai semacam akses, namun terbatas,” kata General Manajer Plaza Ambarrukmo Surya Ananta saat ditemui di Sleman, Jumat.

Menurut Surya, panitia menyediakan layar monitor pada tiga titik Mal Plaza Ambarrukmo yang lokasinya tepat di sisi barat Pendopo Agung Royal Ambarrukmo yang menjadi lokasi akad nikah Kaesang-Erina.

Sebelumnya, pihak manajemen mal memiliki rencana untuk ikut menayangkan prosesi akad putra bungsu Presiden Jokowi itu melalui layar videotron di depan mal, namun rencana itu menghadapi kendala.

“Sementara monitor terpasang pada tiga titik. Dalam perkembangan kalau dari panitia ada penambahan, kami akan mengikuti,” kata Surya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x