Inilah Daftar Program Indosiar di Bulan Ramadan Tahun 2023, Ada Aksi 2023 dan Program Kultum Quraish Shihab

- 7 Maret 2023, 11:54 WIB
Daftar Program Indosiar di Bulan Ramadan Tahun 2023, Ada Aksi 2023 dan Program Kultum Quraish Shihab bersama Najwa Shihab
Daftar Program Indosiar di Bulan Ramadan Tahun 2023, Ada Aksi 2023 dan Program Kultum Quraish Shihab bersama Najwa Shihab /Indosiar/

BAGIKAN BERITA- Bagi umat Islam, bulan Ramadan merupakan bulan yang selalu dinantikan karena keberkahan yang selalu mengiringi. Di Ramadan 1444 H tahun ini, Indosiar pun telah menyiapkan sejumlah program hiburan berkualitas lewat tema yang telah digaungkan selama 10 tahun berturut-turut, yakni Ramadan Penuh Berkah.

Ragam program hiburan akan menemani pemirsa Indosiar saat menjalani bulan Ramadan yang disajikan sepanjang hari mulai dari waktu sahur hingga waktu istirahat di malam hari.

Mengawali hari, Talent Search religi “Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2023” akan hadir di waktu Sahur, sementara program Games Show terbaru persembahan Indosiar bertajuk “Juara Indonesia Ramadan” akan mengisi waktu siang pemirsa.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023 Indonesia vs Uzbekistan Dilengkapi Head to head dan Susunan Pemain

FTV “Pintu Berkah Siang Spesial Ramadan” akan hadir di sore hari. Menjelang waktu berbuka puasa, tausiyah dari Abi Quraish Shihab & Najwa Shihab melalui program kultum “Shihab & Shihab” akan hadir sesaat sebelum waktu berbuka puasa.

Sentral prime time akan dimulai dengan Mega Series Ramadan terbaru “Magic 5” dan “Cinta Yang Tidak Sederhana” kemudian diikuti dengan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia “BRI Liga 1 2022/2023”. Tak ketinggalan segmen “Ramadan Asyik” di program news “Fokus” serta siaran langsung “Sidang Isbat 1 Ramadan” dan “Sidang Isbat 1 Syawal”.


Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan di Ramadan 1444 H tahun ini, Indosiar konsisten untuk selalu menyajikan rangkaian program yang beragam. Genre program di Ramadan 1444 H hadir lebih bervariasi, mulai dari talent search religi, FTV, Games Show, tausiyah, Mega Series, hingga program olahraga.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Kondisi Marc Klok Diragukan

“Mulai dari waktu sahur, siang kemudian waktu prime time di sore sampai malam, hingga sesaat sebelum beristirahat, semua kami siapkan dengan ‘serba lebih’. Lebih banyak jenis program dan genre, yang tentunya juga semuanya disiapkan lebih Islami dan sarat tuntunan moral. Kami berharap pemirsa INDOSIAR dapat lebih khusyuk dalam menjalani ibadah Ramadan melalui sajian program di INDOSIAR.”, tambah Harsiwi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x