Resmi Tersangka Kasus Narkotika Jenis Sabu, Ammar Zoni Menggunakan Baju Tahanan Warna Oren

- 10 Maret 2023, 22:26 WIB
Penampakan artis Ammar Zoni setelah menjadi tersangka kasus Narkotika jenis Sabu
Penampakan artis Ammar Zoni setelah menjadi tersangka kasus Narkotika jenis Sabu /PMJ News/

BAGIKAN BERITA- Artis sinetron Ammar Zoni akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Hal tersebut diketahui ketika acara konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, sosok Ammar Zoni diperlihatkan kepada awak media dengan berbaju tahanan sekitar pukul 20.47 WIB

Artis Ammar Zoni tersangka kasus narkotika jenis Sabu dibawa ke lobi Polres Metro Jakarta Selatan dengan balutan baju tahanan berwarna oren serta tangan yang terikat tali ties.

Baca Juga: Sedang Tayang Puncak HUT ANTV Spekta 3 Dekade Lengkap dengan Link Live Streaming

Ammar Zoni yang juga suami dari artis cantik Irish Bella dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Tidak hanya Ammar Zoni, dua orang lainnya juga ditetapkan sebagai tersangka, yakni sopirnya yang berinisial (35) dan R (37) yang merupakan rekan sopirnya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini, Ammar Zoni dan dua tersangka lain dijerat dengan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca Juga: Link Live Streaming Puncak HUT ANTV Spekta 3 Dekade, Ada Farel, Inul Daratista, Slank, Happy Asmara

Sebelumnya Artis Ammar Zoni diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap berdasarkan pengembangan penangkapan sopirnya berinisial M (35).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x