Sedih, Kim Seon Ho Dipastikan Tidak Akan Membintangi Drakor Hash's Shinru

- 17 Maret 2023, 08:03 WIB
Kim Seon Ho/ Koreaboo
Kim Seon Ho/ Koreaboo /

BAGIKAN BERITA – Aktor Kim Seon Ho dipastikan tikan akam membintangi drama Korea Hash's Shinru.

Hal tersebut dikofirmasi agensi, padahal sebelumnya sedang dalam tahap pembicaraan Kim Seon Ho akan tampil di “Hash’s Shinru.”

“Aktor (Kim Seon Ho) mendiskusikan untuk membintangi drama 'Hash’s Shinru' tetapi dia setuju dengan perusahaan produksi bahwa dia tidak akan membintangi drama tersebut,” ungkap SALT Entertainment seperti yang dilaporkan Soompi, Jumat 17 Maret 2023.

“Hash’s Shinru” sendiri merupakan drama roman sejarah yang menceritakan tentang putra mahkota Lee Hyang.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Shopee dan Tokopedia Jumat 17 Maret 2023: Gratis Ongkir, Diskon dan Cashback untuk Belanja

Dia merupakan seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang. Kisah tersebut juga mengisahkan tentang Hae Roo, seorang wanita misterius yang melihat masa depan.

Penulis Yoo Yi Soo dari novel web asli dengan nama yang sama dikabarkan akan secara pribadi menulis naskah drama tersebut. Karya Yoo Yi Soo yang lain pun sempat menjadi drama populer yakni “Love in the Moonlight”.

Sebelumnya pada bulan Januari, Kim Seon Ho sempat dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan karakter Lee Hyang dalam drama ini. Tetapi akhirnya, dia memutuskan untuk menolak tawaran casting tersebut. Dia saat ini sedang syuting film baru garapan sutradara Park Hoon Jung berjudul “Tyrant”.

Sementara itu, untuk menngobati rasa kerinduannnya para fans di Indonesia, Kim Seon Ho akan datang ke Jakarta pada 3 Juni mendatang dalam acara bertajuk “2023 Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three Smile) in Jakarta”.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x