Armada Band Ajak Netizen Berdendang Melayu Live di Vidio dan SCTV

- 1 Agustus 2020, 10:06 WIB
Vokalis Armada Band Rizal saat manggung.*/Instagram/@armadaband /

BAGIKAN BERITA- Armada Band salah satu grup musik kenamaan Indonesia yang beranggotakan 4 orang yaitu Rizal, Mai, endra dan Andit akan mengisi rangkaian wowkustik di aplikasi Vidio dan SCTV.

Armada akan ajak netizen berdendang Melayu di rangkaian Virtual Concert yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus 2020 live dari aplikasi vidio dan SCTV mulai dari jam 18.00 – 20.00.

WOWkustik kembali hadir dan mengajak netizen menyaksikan hiburan interaktif bersama musisi ternama Indonesia.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting Geram Dituding Netizen Fotonya Selalu Pakai Editan

Seiring keterbatasan interaksi yang ada di era Kebiasaan Baru ini, mini konser di akhir pekan seperti ini diharapkan membantu masyarakat bisa tetap mendapatkan hiburan interaktif tanpa harus melangkah keluar dari rumah.

Pada penayangan ketiga di hari Sabtu (1/8/2020) mendatang, WOWKustik menghadirkan Armada sebagai bintang tamu spesial yang akan menghibur, menyapa dan menyanyikan lagu terbaiknya.

Bagi yang tidak sempat menonton secara live, tetap bisa menyaksikan siaran ulang keseluruhan penayangan WOWkustik yang senantiasa ditayangkan di aplikasi vidio sejak 19 Juli 2020.

Baca Juga: Kekeyi Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Kakinya Terinjak Sapi Kurban, Langsung Dikomen Netizen

Acara ini akan ditayangkan secara langsung dari Studio 3 Emtek City dengan mengusung tema Melayu, yang memang sangat erat dengan genre musik yang diusung oleh Armada.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X