Hasil AKSI Indonesia 2023 Kamis 30 Maret 2023 di Indosiar, Jamil Harus Wassalam dari Top 18

- 30 Maret 2023, 17:49 WIB
Inilah hasil result Top 18 AKSI Indonesia 2023 dari Kloter Ar Rahman, siapa yang harus pulang
Inilah hasil result Top 18 AKSI Indonesia 2023 dari Kloter Ar Rahman, siapa yang harus pulang /@officialaksi.indosiar/Instagram

BAGIKAN BERITA- Berikut ini adalah hasil Top 18 AKSI Indonesia 2023 di Indosiar Kamis 30 Maret 2033.

Seperti diketahui setelah Kloter Ar-Rahman, kini giliran Kloter Ar-Rahim yang tampil di Top 18 AKSI Indonesia 2023, pukul 02.00 WIB pagi tadi.

Untuk peserta yang tampil di AKSI Indonesia 2023 adalah Fuad (Maluku), Jamil (Sukabumi) dan Teguh (Cimenyan) dari Kloter Ar-Rahim bersaing untuk mendapatkan nilai terbaik dari kelima dewan juri yakni, Mamah Dedeh, Ustaz Subkhi Al Bughury, Ustaz Solmed, Ustaz Wijayanto, serta Habib Usman Bin Yahya.

Baca Juga: Ini Ekspresi Kekecewaan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Soal Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

Nilai ini akan diakumulasi dengan polling SMS/Vidio tertinggi dari pemirsa yang nantinya akan menentukan siapa saja peserta yang dapat melaju ke babak selanjutnya dan peserta yang harus “Wassalam” atau meninggalkan panggung besar AKSI Indonesia 2023.


Jamil (Sukabumi) sebagai penampil pertama dari Kloter Ar-Rahim tampil membawakan tausiah dengan tema “Pentingnya Mengingat Kematian” dan berhasil mendapatkan total 462 poin dari kelima dewan juri. Menurut Mamah Dedeh isi ceramah yang disampaikan Jamil (Sukabumi) sangat mirip dengan gaya ceramah alm. K.H. Zainuddin MZ.

Meski begitu, Ustaz Wijayanto menyampaikan bahwa Jamil tetap memodifikasi dan membuat tausiah yang disampaikan menjadi lebih baik.

Berlanjut ke penampil kedua, Teguh (Cimenyan) membawakan tausiah dengan tema “Dzikir dan Derai Air Mata”.

Pada tausiahnya, Teguh menyampaikan Surah Al-Isra ayat 109 yang berisi tentang penegasan segala bentuk dzikir harus dilakukan dengan khusyuk dan penghayatan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x