CATAT! Jadwal Tayang Malam Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 Lengkap dengan Link Live Streamingnya

- 17 Mei 2023, 10:16 WIB
Jadwal malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2023, lengkap dengan link streamingnya
Jadwal malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2023, lengkap dengan link streamingnya /Instagram.com/@officialputeriindonesia

BAGIKAN BERITA – Ajang Pemilihan Puteri Indonesia akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Pemilihan Puteri Indonesia tahun ini diikuti oleh 45 perempuan cantik dari seluruh penjuru Indonesia.

Pemilihan Puteri Indonesia sangat menarik dan ditunggu oleh para penggemar pageant Indonesia karena merupakan ajang pemilihan pageant terbesar dan paling bergengsi.

Tahun ini, pemilihan Pemilihan Puteri Indonesia memasuki tahun ke-26 dengan mengusung tema “Melalui Puteri Indonesia 2023 kita bangun generasi berintegritas, menjunjung keragaman budaya sebagai makna baru kecantikan” dan mengangkat kekayaan budaya dan keindahan dari Provinsi Lampung.

Sebanyak 45 Finalis Puteri Indonesia dengan berbagai profesi mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati dan pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan tiga mahkota Borobudur yang baru yang lebih mewah, agung dan mempesona.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Rabu 17 Mei 2023: Imlie, Anupamaa, Vidya, Arwah Tumbal Nyai, Pendekar Rajawali

Mahkota Puteri Indonesia merupakan persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT) untuk Puteri Indonesia 2023, yang terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

45 finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi sudah berada di Jakarta, di mana sebelumnya telah mengikuti berbagai kegiatan Pra Karantina selama 8 hari termasuk mengunjugi provinsi Lampung dari tanggal 8-10 Mei untuk mempromosikan dan memperkenalkan pariwisata dan budaya provinsi lampung.

Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan bahwa melalui ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 ini diharapkan mampu menumbuhkan kecintaan dikalangan remaja puteri Indonesia terhadap potensi kekayaan budaya dan keindahan alam tanah air, khususnya di bidang pariwisata untuk memperkuat kebhinekaan bangsa bagi generasi muda.

“Kami ingin mendorong para remaja puteri Indonesia untuk mengembangkan potensi mereka melalui kreativitas  dan potensi yang beragam. Kami berharap melalui penyelenggaraan PPI 2022 ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk mengangkat kembali Indonesia, khususnya dibidang pariwisata dan industri kreatif, ” tutur Putri dikutip dari website resmi Puteri Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x