Sinopsis Tigress of King River yang Tayang di ANTV Malam Ini, Kisah Hantu Harimau Betina Penjaga Hutan

- 28 Mei 2023, 14:00 WIB
Sinopsi film Tigress of King River yang Tayang di ANTV.
Sinopsi film Tigress of King River yang Tayang di ANTV. /iMDB

BAGIKAN BERITA – Simak sinopsis film Tigress of King River yang akan tayang di ANTV pada Minggu 28 malam ini.

Film Tigress of King River akan tayang pada pukul 22.00 WIB setelah film Rumah Gurita yang merupakan salah satu film horor terbaik.

Tigress of King River menceritakan tentang ditetapkannya di awal era Raja Rama V, mantan tentara Inggris Peter Bain ditangkap karena mencoba menjual senjata api yang rusak kepada pedagang Cina yang berpengaruh, Yang.

Terpaksa berburu hewan liar dengan senjata api ini bersama anak buah Yang, Bain berhubungan dengan mantan biksu Wan dan pemburu Karen-Amerika Julia, yang dia temui dalam perjalanan ke hutan.

Kelompok tersebut berangkat untuk berburu seekor gajah, yang konon dilindungi oleh hantu harimau betina yang dapat mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Minggu 28 Mei 2023: Cashback dan Diskon Melimpah untuk Jalan-jalan

Harimau betina itu konon dirasuki oleh roh dendam Nian, seorang wanita yang disiksa dan dibunuh dalam Pertempuran Sungai Raja hampir seabad sebelumnya.

Saat Wan mempelajari lebih lanjut tentang mitos harimau betina, dia mencoba melepaskan roh Nian, tetapi anak buah Yang ingin menghancurkan Nian dan mendapatkan gajah tersebut.

Dengan keserakahan, kebencian, dan karma dari kehidupan lampau yang melingkupi kelompok tersebut, kekerasan pasti akan segera terjadi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x