Chef Renatta Bagikan Pengalaman Industri Kuliner Indonesia di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store

- 2 Juni 2023, 10:45 WIB
Chef Renatta Bagikan Pengalaman Industri Kuliner Indonesia di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store
Chef Renatta Bagikan Pengalaman Industri Kuliner Indonesia di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store /Oppo/

BAGIKAN BERITA-:OPPO menggelar Talkshow Inspiratif Ngobrol Sore Santai bersama Chef Renatta Moeloek yang dipandu oleh Putri Tanjung dalam rangkaian acara OPPO Find N2 Flip Pop Up Store Bandung di Mal 23 Paskal Jumat 1 Juni 2023.

Talkshow dalam rangkaian acara OPPO Find N2 Flip Pop Up Store Bandung ini mengangkat keseharian Chef Renatta Moeloek sebagai celebrity chef dan bagaimana pandangan Renatta mengenai industri kuliner Indonesia.

Sebagai seorang chef, Renatta tentunya harus terus melakukan inovasi agar sajian yang dibuat terus memiliki cita rasa baru yang menarik dan lezat.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 2 Juni 2023, Simak FTV, Bidadari Surgamu, Tajwid Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih

Renatta Moeloek y mengatakan, Image dirinya dengan memasak sudah begitu lekat. Chef Renatta sudah mencintai dunia kuliner sejak SMP dan sejak kecil memang sudah hobi menyiapkan berbagai menu untuk keluarga dan hal tersebut membuat saya sering bereksperimen untuk mencoba menghasilkan menu-menu baru.

Sekarang pun saat saya memasak, saya ingin membagikan menu yang saya buat lewat sosial media.

" Saya sangat terbantu dengan kehadiran OPPO Find N2 Flip yang punya berbagai fitur unik jadi saya tidak perlu repot menyiapkan berbagai peralatan saat akan membuat konten memasak. Selain itu, kehadiran layar depan yang besar membuat tampilan preview saat merekam menjadi lebih nyaman, "katanya.

Menyusul kesuksesan Pop Up Store yang telah dibuka di beberapa lokasi di Indonesia, OPPO kembali membuka Pop Up Store Find N2 Flip di Paskal 23, Bandung.

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat 2 Juni 2023, Konser Kemenangan Idols X Alan Walker, Jangan Bercerai Bunda

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x