Rebecca Klopper Akan Dipanggil Polisi untuk Mengusut Penyebaran Video Syur

- 8 Juni 2023, 18:38 WIB
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. /Instagram/@rklopper/

BAGIKAN BERITA – Artis Rebecca Klopper akan segera dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait tersebarnya video syur yang mirip wajahnya.

Pemanggilan kekasih Fadly Faisal ini diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Menurut Ramadhan, Bareskrim Polri telah menerima laporan polisi perihal kasus dugaan penyebaran video syur yang dilayangkan pihak dari artis Rebecca Ayu Putri Klopper alias Rebecca Klopper.

Saat ini, kasus penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper sedang dipelajari oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Baca Juga: GoFood dan GrabFood Hemat, Berikut Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Bulan Juni 2023 agar Dapat Diskon

“Laporan polisi RAPK alias RK (Rebecca Klopper) saat ini sudah diterima dan LP tersebut sudah diterima oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri. Saat ini LP tersebut masih dipelajari oleh penyidik,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Rabu (7/6/2023).

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan, langkah selanjutnya dari penyelidikan kasus tersebut yakni akan memanggil pihak korban dalam hal ini yakni Rebecca Klopper.

Selain itu, pihak pelapor dari Rebecca Klopper yang diwakili oleh pengacaranya juga akan dimintai klarifikasi terkait dengan laporan yang teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

Namun untuk penjadwalan waktu undangan terhadap pelapor dan korban, Ramadhan menyebut hingga kini belum memperoleh kapan kepastiannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x