Sinopsis Anupamaa Hari Ini 9 Juni 2023: Tipu Muslihat Maya Ingin Merebut Anuj dari Anupamaa

- 9 Juni 2023, 11:31 WIB
Sinopsis Anupamaa Hari Ini Jumat 9 Juni 2023.
Sinopsis Anupamaa Hari Ini Jumat 9 Juni 2023. /Instagram@antv_indiaseries/

BAGIKAN BERITA – Sinema India akan kembali tayang di ANTV pada hari ini, Jumat 9 Juni 2023 pada sore hari nanti.

Serial India Anupamaa menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat Indonesia karena menyajikan jalan cerita yang menarik untuk ditonton.

Anupamaa diperankan oleh sederet aktor dan aktris favorit India seperti Rupali Ganguly, Sudhanshu Pandey, Gaurav Khanna, Nidhi Shah, Madalsa Sharma Chakraborty, Rohit Bakshi, Chhavi Pandey dan Aneri Vajani.

Pada hari ini, Anupamaa akan menceritakan Anuj yang kaget saat Sampath mengenalkan diri sebagai suami Maaya dan bertingkah buruk dengannya.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Jumat 9 Juni 2023: Naik GoCar dan GrabCar Dapat Cashback Besar

Kemudian Anuj membuat Maya terkesan karena telah melindunginya dari Sampath, lalu Maya memeluk dan berusaha mencium Anuj.

Di lain sisi Anupama mengkhawatirkan Anuj yang masih belum mengangkat panggilan teleponnya. Belakangan Maya menjadi panik saat Anuj mencari handphone nya.

Maya meminta Anuj agar segera tidur dan memberinya obat untuk luka yang ia terima dari Sampath. Perbincangan Anupama dengan Anuj membuat Maya merasa cemburu dan membuat rencana agar mereka dapat menunda kepulangan ke rumah.

Di lain sisi Hasmukh mengancam Leela yang membuat keributan dengan membayangkan Anupama menjadi istri Vanraj kembali karena Vanraj membutuhkan Anupama.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x