Jadwal Tayang Babak Wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia, Ada Putri Ariani America's Got Talent

- 9 Juni 2023, 17:40 WIB
Jadwal tayang babak wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia dengan bintang tamu Putri Ariani peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023
Jadwal tayang babak wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia dengan bintang tamu Putri Ariani peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal tayang babak wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia yang tayang di Indosiar.

D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia babak wildcard akan menghadirkan empat peserta yang telah tersenggol di grup 1 dan 2.

Di babak wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia malam ini juga akan kedatangan bintang tamu yaitu Putri Ariani peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023.

Baca Juga: Putri Ariani Akan Tampil di D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia Malam Ini di Indosiar, Simak Jadwalnya

D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia babak wildcard dengan bintang tamu Putri Ariani peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 akan tayang di Indosiar, Jumat 9 Juni 2023.

Putri Ariani akan tampil disaksikan jutaan pasang mata pemirsa di tanah air yang bangga telah membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

Putri Ariani merupakan gadis belia yang masih berusia 17 tahun dan telah menghipnotis penonton di seluruh dunia berkat penampilannya America Got Talent 2023 hingga mendapatkan Golden Buzzer.

Baca Juga: Daftar Peserta Babak Wildcard D'Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia, Hanya 1 Tiket Akan Diperebutkan

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x