DEWA 19 Akan Kembali Konser Bandung, Inilah Waktu dan Venue-nya

- 23 Juni 2023, 21:29 WIB
Konser bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan digelar di Bandung.
Konser bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan digelar di Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Dewa 19 menjadwalkan akan kembali menggelar konser bertajuk “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”.

Bandung menjadi salah satu kota yang dipilih Ahmad Dhani cs untuk menggelar konser tersebut selain di Jakarta dan Solo.

Pengumuman konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” diunggah oleh Otello Asia dan Redline Kreasindo.

Menurut siaran resmi Otello Asia, Jumat, konser DEWA 19 tersebut akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

“Hari ini kami dari Otello Asia dan Redline Kreasindo resmi mengumumkan tanggal resmi untuk kota Bandung yaitu di Stadion Si Jalak Harupat, salah satu Stadion Bola terbesar kebanggaan di Jawa Barat yang berada di Soreang Bandung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 tepat seminggu setelah tur konser di Jakarta,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim dikutip dari Antara News.

Sementara itu, rangkaian tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” di Surabaya dibatalkan karena jadwal dan tempat acara yang tidak tersedia.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Sabtu 24 Juni 2023, Pagi Menggigil dan Cerah Berawan, Sore hingga Malam Hujan

Lokasi konser di Surabaya akan dipakai untuk kegiatan acara Sepak Bola Liga 1 Indonesia, sehingga penyelenggara memutuskan Surabaya tidak masuk rangkaian dari tur itu.

“Namun, dengan berat hati harus kami sampaikan karena alasan jadwal dan waktu yang tidak memungkinkan untuk tur di kota Surabaya terpaksa harus kami urungkan karena tempat acara akan dipakai untuk kegiatan Liga 1 Indonesia. Jadi, tidak akan ada jadwal atau no show di Surabaya,“ Sysan menambahkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x