Tak Hanya Jadi ARMY dan Miliki Bias Suga BTS, Melisa Juga Fans G-Dragon

- 6 September 2020, 17:12 WIB
Melisa, remaja yang meninggal bunuh diri karena dilarang menyukai musik K-Pop oleh sang ayah.
Melisa, remaja yang meninggal bunuh diri karena dilarang menyukai musik K-Pop oleh sang ayah. /Twitter /@onabunagecityok

BAGIKAN BERITA - Remaja 16 tahun yang bunuh diri lantaran dibenci ayahnya karena menyukai Musik K-Pop, Melisa menggemparkan dunia maya. 

Para ARMY - sebutan fans- BTS dibuat kaget akan kematian gadis kecil asal Turki tersebut. Pasalnya, Melisa memiliki Bias Suga BTS. Hal ini dilihat dari komentar komentar dia di postingan Suga.

Melisa dikabarkan bunuh diri lantaran mendapat tekanan batin dari ayahnya yang merupakan pensiunan perwira. Ayahnya melarang keras dia menyukai musik K-Pop. Dikabarkan, ayahnya membenci dia dan kerap bertengkar gara-gara dia terlalu menggilai K-Pop. 

Baca Juga: Ini Penyebab Melisa Fans BTS Bunuh Diri, Army Indonesia Ikut Berduka

Baca Juga: Tragis, Fans BTS Bunuh Diri Tembakkan Pistol ke Kepala

Melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok, Melisa kerap membalas cuitan Suga. Bahkan, dirinya menyebut Suga dengan nama aslinya yakni Yoongi. 

"Aku berharap memiliki keberanian untuk mengakhiri hidupku sendiri, karena tidak melakukanya aku mengalami hal-hal yang lebih menyakitkan. Situasi ini membuatku bosan. Mungkin aku kekanak-kanakan, tapi jika perasaan ini tidak hilang, aku bisa melakukan hal-hal yang tak bisa diubah suatu hari nanti, Yoongi," komentar Melisa di akun Suga. 

Baca Juga: Lirik Lagu Januari di Kota Dili, Rita Effendy

"Kondisiku buruk, aku kesakitan dan dalam emosi yang begitu berat hingga tak bisa mengungkapkannya padamu. Tidak pernah bergitu sulit mengungkapkan pikiranku lewat kata-kata. Terkadang aku hanya ... aku hanya benar-benar ingin tahu, kenapa aku seperti ini? Kenapa aku bertingkah seperti ini, ada apa denganku, Yoongi?" komentar Melisa di lain hari. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x