Group K-pop f(X) Ulang Tahun Ke-11, Sertakan Bagikan Kenangan Bareng Mendiang Sulli

- 8 September 2020, 08:43 WIB
Group kpop f(x)
Group kpop f(x) /Instagram/@jelly_jilly

BAGIKAN BERITA --Meskipun Grup K-Pop f(x) sudah lama vakum di dunia entertainment Korea Selatan. Tetapi interaksi dengan penggemar nya MeU tetap berjalan . MeU adalah sebutan bagi fans kelompok ini, dalam unggahan di media sosial masing-masing.

Seperti diketahui f(x) memiliki empat personelnya yakni Krystal, Victoria, Amber, dan Luna sedang intens interaksi dengan penggemar saat momen peringatan ultah 11 tahun grup pelantun "Four Wall" ini. Mereka debut 5 September 2009 silam dengan "LA chA TA".


Manisnya, para anggota f(x) menyertakan mendiang Sulli dalam peringatan momen ultah ini. Seperti diketahui, Sulli keluar dari grup SM Entertainment ini pada 2015, empat tahun sebelum ia meninggal dunia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Selasa 8 September MNCTV,RCTI,SCTV,ANTV,Indosiar,NET,GTV,Metro TV, RTV

Salah satu member Amber misalnya, dia membagikan foto dari awal karier mereka. Dari dandanannya, tampak bahwa foto ini berasal dari era saat mereka mempromosikan "Nu Abo".

“Happy 11th. Terima kasih MeU. Mama Vic, Sun Young si anak anjing, adik Ssul, Putri Duddeong," Amber menuliskan nama kesayangan untuk rekan-rekannya

Krystal juga mengunggah art cover "Electric Shock," lagu f(x) yang dirilis saat kelompok ini masih beranggotakan lima member. Adik Jessica Jung ini menyertakan caption singkat. "Sebelas," tulisnya.

Baca Juga: Duh, V BTS Pernah Menangis Mendengar Kata-kata Tulus J-Hope

Di lansir dari Soompi , tiidak mau kalah Victoria juga mengunggah foto f(x) saat masih berformasi lima orang, di Weibo pribadinya, diwartakan Soompi. Salah satu foto yang diunggahnya, menunjukkan keceriaan f(x) di ruang latihan legendaris SM Entertainment yang berlatar lukisan langit.***

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x