Hore, Chen EXO Kembali Bernyanyi, Sehun dan Chanyeol Kompak Beri Semangat

- 9 September 2020, 08:44 WIB
Kolase Chanyeol, Sehun dan Chen EXO.
Kolase Chanyeol, Sehun dan Chen EXO. /Instagram /

BAGIKAN BERITA - Setelah menyatakan diri vakum di industri hiburan karena ingin fokus berkeluarga, Jongdae atau lebih dikenal Chen EXO kembali ke dunia musik dnegan membawakan "Your Moonlight" dari drama Korea "Do You Like Brahms?"

Dikutip Bagikan Berita dari Somagnews.com, di awal tahun 2020, Jongdae tenggelam dalam kontroversi atas pengumumannya, idola perusahaan SM Entertainment itu mengkomunikasikan kepada penggemarnya bahwa ia ingin memulai tahap baru dalam hidupnya dan ingin memulai sebuah keluarga dengan ibu dari putri pertamanya.

Baca Juga: Postingan Terbaru Sehun EXO dan Baekhyun EXO Bikin Meleleh, Kangen Mau Konser Lagi Bareng Fans

Aktivitas musik penyanyi tersebut terhenti beberapa saat dan setelah beberapa bulan ia kembali bermusik dengan mempublikasikan video cover 'Breathe' di channel YouTube resminya, lagu emosional tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Jongdae tidak lagi membagikan lagu atau karya dengan publik yang mengikuti karirnya yang luas, tetapi semua ini berubah kemarin, dancer K-pop berpartisipasi dalam OST dari K-drama ‘Do You Like Brahms?’

Selasa, 8 September 2020, video untuk lagu 'Your Moonlight' diunggah melalui YouTube, menandai kembalinya Chen ke kegiatan musik resminya dan menyentuh hati EXO-L dengan penampilannya yang luar biasa. Dalam klip tersebut terdapat beberapa adegan romantis para protagonis dari serial "Do You Like Brahms?".

Baca Juga: Justin Bieber Memuji BTS, Sebut Lagu Dynamite Sangat Unik

'Your Moonlight' adalah melodi yang berbicara tentang menemukan cinta pada seseorang yang memahami kamu dan perasaan yang terbangun di hati orang lain, kutipan dari lagu Jongdae mengatakan:

"Saya ingin Anda tetap bersama saya sehingga tidak ada yang berubah. Saya dapat melihat bagaimana Anda menerangi dengan suara bulan Anda dalam mimpi saya, tidak peduli berapa kali saya melihat ke langit-langit, saya bahagia. Kamu adalah mimpi bagiku dan itu sudah cukup."

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x