'BLACKPINK: Light Up the Sky' Film Dokumenter Kehidupan BLACPINK yang Otentik Tayang di Netflix

- 9 September 2020, 22:51 WIB
Blackpink
Blackpink /Forbes.com/

BAGIKAN BERITA -Karier Group Girls asal Korea Selatan BLACKPINK kini sudah diakui dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan pembuatan film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky" yang akan tayang di Netflix.


Para Blinks sebutan penggemar BLACKPINK bisa menonton tampilan pertama dari proses rekaman album mereka yang berikutnya, di mana penonton akan melihat suka duka mereka sebagai anggota grup K-pop sekaligus bakat setiap anggota yang luar biasa.

Film Dokumenter yang akan tayang pada 14 Oktober itu menceritakan popularitas grup idol wanita asal Korea Selatan BLACKPINK yang melesat cepat.

Baca Juga: Terjawab Sudah Nella Kharisma Sudah Menikah dengan Dory Harsa Tanggal 15 Agustus 2020

Film "BLACKPINK: Light Up the Sky" akan menjadi dokumenter original pertama K-pop di platform streaming Netflix.

Dikutip  dari Antara, film ini di sutradarai oleh Caroline Suh (Salt Fat Acid Heat) dan diproduksi oleh RadicalMedia, "BLACKPINK: Light Up the Sky" memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan anggota BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya - mulai dari hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi sensasi global saat ini.

Film itu memuncak melalui penampilan mereka yang bersejarah di Festival Coachella 2019, di mana BLACKPINK menjadi kelompok musik K-pop perempuan pertama yang tampil di panggung Coachella.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Konser LIDA 2020 di Indosiar Malam Ini, Nonton Terus Jagoan Anda Jangan Tergoyang

“Fenomena K-pop telah menyapu dunia, dan BLACKPINK sepertinya menjadi kelompok musik wanita yang paling mudah dikenali dan terpopuler di dunia,” ujar Adam Del Deo, Netflix VP Documentary Features dalam siaran resmi, Rabu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x