Group K-pop GFRIEND Kangen Buddies Indonesia dengan Teriakan 'eee...aaa'

- 11 September 2020, 10:11 WIB
Group Kpop GFRIEND
Group Kpop GFRIEND /Instagram/@gfriendofficial

BAGIKAN BERITA -GFRIEND grup vokal perempuan Korea Selatan beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh Source Music pada 2015 ini baru saja tampil di Indonesia.

Mereka membuat debut mereka dengan EP Season of Glass pada 15 Januari 2015 GFriend meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari semenjak debut mereka.

GFriend juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan rookie wanita 2015 dan mengumpulkan momentum sejak debut mereka meskipun berasal dari perusahaan kecil.

Baca Juga: Jadwal Acara TVRI Hari Ini Jumat 11 September , Saksikan Rumah Belajar dan The Train

Saat tampil di Indonesia Grup K-pop GFRIEND sekali ingat seruan dan teiakan"eee...aaa!" para penggemar mereka, Buddies, saat tampil di Indonesia tahun lalu.

"Buddies Indonesia ceria-ceria dan kami terkesan saat mendengar fanchant itu," kata Yerin dalam bahasa Korea di TV Show 9.9 Super Shopping Day Bersama GFRIEND, Rabu.

"Semakin didengarkan, makin bikin ketagihan," ujar Yerin yang mencoba meniru seruan "eeaa eeaa".

Baca Juga: Update Harga Emas di Pegadaian, Hari Ini Jum'at 11 September 2020, Emas Antam, Antam Retro, UBS

Yuju menambahkan, penampilan mereka kala itu di Indonesia terasa menyenangkan. GFRIEND hadir dalam konser bertajuk "TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama GFriend" di Studio Emtek, Jakarta seperti dikutip Antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x