Selamat! Channel YouTube Baekhyun EXO Sudah 3 Juta Subscribers, Chanyeol dan Chen Siap Menyusul

- 13 September 2020, 06:55 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Somagnews.com /

BAGIKAN BERITA - kabar gembira bagi para para EXO-L, pada ada 10 September 2020, channel YouTube pribadi Baekhyun EXO telah mencapai 3 juta pengikut.

Butuh waktu sekitar satu tahun empat bulan untuk mencapai pengikut sebanyak ini untuk anggota EXO ini.

Channel YouTube Baekhyun awalnya dibuat pada tanggal 11 Mei 2019 dan berisi berbagai macam konten vlog yang dinominasikan untuk kegiatan keseharian sang idola.

Baca Juga: Beruntungnya Seulgi Red Velvet, Punya Reveluv yang Bela saat Dia Dituduh Pembully Sekolah

Vlog baru yang diunggah Baekhyun pada 10 Mei tahun ini berisi cuplikan di balik layar dari pemotretan untuk kampanye perawatan kulit 'TIRTIR' miliknya.

Selain itu, terdapat pula video Baekhyun yang memenangkan plakat penghargaan artis solo dengan penjualan album 1 juta. Plakat yang tertulis “2020 APPRECIATION PLAQUE” itu berbunyi:

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis 4-3 Saat Hadapi Leeds United di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021

“Artis solo pertama di SM Entertainment yang menjual lebih dari satu juta album. Kami mempersembahkan plakat ini dengan rasa syukur dan berharap Baekhyun terus berjalan bersama SM Entertainment, bekerja sama menuju masa depan yang terus berkembang,” tulis plakat itu. 

Sementara itu, member EXO lainnya seperti Chen dan Chanyeol juga memiliki subscriber di channel YouTube mereka masing-masing dengan 1,76 juta dan 1,21 juta subscriber. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Somagnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x