Selamat, Fedi Nuril Bahagia Dikaruniai Anak Kedua

- 14 September 2020, 17:07 WIB
Fedi Nuril bahagia Dikaruniai anak kedua
Fedi Nuril bahagia Dikaruniai anak kedua /Instagram /@fedinuril

BAGIKAN BERITA - Aktor sekaligus musisi Fedi Nuril tengah berbahagian. Pasalnya, istri Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti melahirkan anak kedua. 

Fedi Nuril secara resmi mengumumkan anak kedunya di Instagram @fedinuril, Senin, 14 September 2020.

"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril. Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan," ucap Fedi Nuril. 

Baca Juga: BREAKING NEWS : Kota Bogor Sekarang Sudah Zona Merah, Semalam Masih Zona Kuning

Fedi juga menceritakan saat-saat mendebarkan saat menemani isytinya bersin. 

"Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar. Kami, terutama Ibu, menunggumu untuk menyusui. Namun, hati Ayah mulai khawatir karena kamu tak kunjung tiba. Ayah lalu pergi ke ruang bayi untuk mencari tahu, ada apa dengan anakku?

Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas. Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan," tambah dia. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 8 Hari Ini Cair, Begini Cara Cairkan Intensif Lewat BNI

Menurut dia, bayi yang dilahirkan harus dirawat terlebih dahulu selama tiga hari. Alasannya, bayi harus beradaptasi dengan dunia luar dan kaget karena lahir dunia sedang dalam kondisi kacau balau

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x