Pangling, Ini Bocoran Rose BLACKPINK di Cover W Korea Edisi Oktober

- 15 September 2020, 09:33 WIB
Dose BLACKPINK
Dose BLACKPINK /Instagram /

BAGIKAN BERITA - Majalah W Korea edisi Oktober nanti akan menampilkan Rose BLACKPINK sebagai cover. Edisi aini akan berfokus pada tren fesyen F / W 2020.

Postingan Instagram majalah W Korea memperkenalkan Rosé dengan mengatakan, "Cara paling ideal dan elegan untuk menikmati udara musim gugur yang cerah! Rosé menghiasi sampul edisi Oktober untuk menyambut musim baru romansa. Kami ingin memperkenalkan Rosé yang murni dan elegan dengan Koleksi Perhiasan Tinggi. Tampilan esensial F / W 2020 yang dihadirkan oleh rumah mode di seluruh dunia memandu kita ke dunia baru yang indah dan asing antara seni dan mode. Harap jangan lewatkan Laporan Tren F / W 2020 yang dibuat berdasarkan perspektif majalah W. "

Rose dalam cover Majalah W Korea Edisi Oktober mendatang.
Rose dalam cover Majalah W Korea Edisi Oktober mendatang.

Penggemar selalu dikejutkan oleh transformasi dramatis Rosé. Mengenai topiknya, Rosé sebelumnya pernah berkata, "Saya seorang artis. Saat saya dalam sorotan, tugas saya adalah memancarkan energi yang berbeda. Terkadang saya mengejutkan diri sendiri saat melihat warna saya berubah. Sebagai artis dan artis, saya ingin beralih ke berbagai warna berbeda."

Sekali lagi, Rosé mengejutkan penggemarnya dengan perubahannya di foto majalah W Korea. Alih-alih gambar merah muda dan manis yang biasa, dia tampak seksi dengan mata smokey dan mengenakan gaun hitam kecil. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x