Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 152 di ANTV Malam Ini Selasa 15 September, Nora Kecewa

- 15 September 2020, 14:07 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 152 di ANTV Malam Ini Selasa 15 September, Nora Kecewa ke Sunan /Instagaram@bawangputihbwrkulitmerah/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA -Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19.00 semakin seru saja. Malam ini Selasa 15 September 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 152.

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • SETIAP HARI PUKUL 19.00 WIB

Baca Juga: PERANG, China Umumkan Kepada Negara Asean dan AS Yang Bersengketa Dengan Wilayah Beijing


Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah episode 152 tayang hari ini Selasa 15 September di ANTV setiap hari pukul 19.00.

Kekecewaan Nora yang sudah Sunan perbuat membuat Nora bertegas meminta Agar Sunan menjauhi Mitha, Sementara itu Bayu menegaskan kembali Ke Anna bahwa Bayu & Rangga adalah 2 orang yang berbeda. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Alin berusaha berteriak minta tolong tapi tidak ada orang. Ia pun berjalan pergi dari tempat tersebut barangkali ada orang yang bisa dimintai tolong.

Baca Juga: Kunci Dasar Imunitas Agar Terhindar dari Covid -19 : Saling Peduli dan Bahagia , Ini Penjelasannya

Dari kejauhan Alin melihat Eliza dan Reza. Ia pun menelfon mereka dan meminta mereka untuk bertemu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X