SEDANG BERLANGSUNG ILC TV One : Gubernur Anies Akhirnya Menarik Rem Kompromi, Ini Link Live nya

- 15 September 2020, 21:13 WIB
Indonesia Lawyers Club ILC TV One malam ini bahas Gubernur Anies : Akhirnya Menarik Rem Kompromi /Instagram@indonesialawyersclub/Bagikanberita

BAGIKAN BERITA-Sedang  Berlangsung  Acara  diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One malam ini Selasa 15 September 2020 pukul 20.00 WIB.

Tema malam ini di ILC  TV One adalah membahas tentang Gubernur Anies : Akhirnya Menarik  Rem Kompromi , yang akan dibawakan langsung oleh host ILC Karni Ilyas.

Indonesia Lawyers Club (disingkat ILC) sebelumnya bernama Jakarta Lawyers Club adalah acara talkshow yang disiarkan di tvOne.

Baca Juga: Akhirnya, Sule Dapat Pendamping Baru Mirip Lisa BLACKPINK

Seperti yang ditulis diakun Twitternya oleh Karni Ilyas host tayangan ILC, malam ini ILC akan dihadiri bintang tamu seperti Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Efendy Ghazali, dan bintang tamu lainnya

Karni Ilyas dalam akun Twitternya juga menulis, "Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa pukul 20.00 WIB, berjudul "Gubernur Anies: Akhirnya Menarik Rem Kompromi." Selamat menyaksikan. #ILCRemKompromiAnies," tulisnya.

Acara ini menampilkan dialog mengenai masalah hukum dan kriminalitas selama 210 menit dan dipandu oleh Karni Ilyas. Acara ini disiarkan setiap hari Selasa pukul 20:00 WIB dan Minggu pukul 19:30 WI

Baca Juga: 13 Lembaga Negara Akan Dibubarkan, Menpan RB Tjahjo Kumolo Kirim Pengajuan Ke Presiden Jokowi

Bagi anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung melalui layar kaca TV One, anda bisa menyaksikan secara streaming melalui link streaming berikut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X