iKON Rayakan Ulang Tahun Debut ke-5 Dengan Cinta Untuk Penggemar , Donghyuk Tulis Ucapan Bikin Baper

- 16 September 2020, 22:51 WIB
iKON Rayakan Ulang Tahun Debut ke-5 Dengan Cinta Dan Syukur Untuk Penggemar , Donghyuk Tulis Ucapan di Twitter Bikin Baper iKonic
iKON Rayakan Ulang Tahun Debut ke-5 Dengan Cinta Dan Syukur Untuk Penggemar , Donghyuk Tulis Ucapan di Twitter Bikin Baper iKonic /Soompi.com/Bagikanberita.com

 BAGIKAN BERITA -iKON merayakan ulang tahun debut kelima mereka bersama dengan penggemar mereka iKONIC!

Pada 15 September, boy grup YG Entertainment menandai lima tahun sejak debut mereka pada tahun 2015 dengan single pertama mereka "My Type".

Perayaan mereka termasuk siaran V Live, lebih banyak konten termasuk selfie, video khusus berjudul "'My Type' Live Video" yang menampilkan mereka membawakan lagu dan berbicara tentang kenangan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Coffee Prince, Kembali Lagi Setelah 13 Tahun Menghilang

Keesokan harinya, iKON membagikan beberapa foto grup yang menyenangkan di Instagram dengan tulisan, “Kami berjanji bahwa kami akan menjadi supercar yang berjalan SELAMANYA dengan cinta iKONIC. Bahkan 50 tahun, 100 tahun, 900 tahun kemudian, kita akan selalu bersama pada tanggal 15 September,"ujarnya seperti dilansir Soompi.

Jinhwan memposting di Instagram dengan pesan, "9/15 Hari Jadi ke-5 iKON. Selamat iKONIC & iKON. ”

Dia membagikan klip di Instagram Stories dirinya dengan topi dari pesta V Live mereka dan menulis, "Tolong tetap jaga kami baik-baik."

Baca Juga: Dino Patti Djalal Positif Covid-19 Keadaannya Semakin Memburuk Karena Gangguan Pernafasan

Donghyuk menulis di Twitter, “Selamat ulang tahun kelima, iKONIC. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami. Aku cinta kamu."

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x