Begini Isi Surat BTS Untuk Seluruh ARMY: Tentang Cerita, Cinta, dan Harapan

- 17 September 2020, 08:12 WIB
BTS menulis surat kepada para ARMY. /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Grup Idol Korea Selatan, BTS menuliskan surat untuk para fans yang disebut ARMY

Dalam surat itu, masing-masing member menuliskan cerita mereka dan berbicara tentang Cinta dan Harapan. 

Di saat ketakutan dan ketidakpastian, kita membutuhkan cerita. Cerita menghibur dan menginspirasi, memberi harapan dan menyebarkan cinta, seperti yang dilakukan BTS.

Baca Juga: UPDATE, Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Kamis 17 September 2020, Emas Antam Hingga UBS

Dilansir dari Koreaboo, dalam surat baru untuk ARMY, para anggota berbicara tentang pentingnya cerita yang memberi kami keberanian untuk mengatasi kesulitan di masa sekarang dan menghadapi masa depan yang tidak diketahui. Bagi BTS, cerita mereka adalah lagu mereka.

Inilah Surat yang ditulis para member BTS

“Kita semua tumbuh dengan cerita. Kadang-kadang, itu adalah dongeng yang dibacakan kepada kita saat kita berbaring di tempat tidur, dibujuk ke dalam selimut dengan janji keajaiban atau pahlawan yang menang mengatasi kesulitan dengan ketahanan dan kekuatan yang luar biasa.

Di lain waktu, itu cerita di media: film dan komedi situasi, artikel berita, atau rilis terbaru dari artis favorit kami. Kisah-kisah ini adalah suara yang kita dengar hari ini saat kita tumbuh, menanamkan nilai-nilai dalam diri kita, dan membentuk cara kita memandang dunia.

Dunia tidak terlalu sempurna saat ini. Masa sulit dan cepat berubah. Kami, juga, telah berjuang dalam kesulitan tahun ini dan harus meninggalkan rencana kami. Kami putus asa dan kesal. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X