Jadwal Acara tvN Hari Ini Kamis 17 September 2020, New Journey To The West, Flower of Evil

- 17 September 2020, 10:24 WIB
tvn drama korea
tvn drama korea /Instagram/@tvndramaoficcial

BAGIKAN BERITA -Program hiburan terutama drama Korea merupakan salah satu jadwal acara terpopuler di Indonesia adalah tvN. tvN Movies dikenal akan program hiburan blockbuster.

Saluran tv kabel tvN ini menghadirkan drama-drama populer, seperti "Goblin," serial "Reply," "Signal," "Mr. Sunshine," "What's Wrong with Secretary Kim?," "Romance is a Bonus Book,".

Jadwal Acara tvN meliputi variety-show, drama terpopuler, acara musik, sekaligus berbagai program orisinil tentang gaya hidup dan selebriti lainnya.

Baca Juga: Zodiak Keuangan Kamu Hari Ini Kamis 17 September 2020, Virgo Belum Ada Project Baru Waktu Dekat

Sementara itu CJ ENM merupakan perusahaan hiburan terkemuka di Asia yang berpusat di Seoul, Korea Selatan, dengan tvN dan tvN Movies sebagai salah satu layanan terkemukanya.

Jadwal Acara yang sedang ditunggu pemirsa tvN Hari ini adalah K-Drama 'Flower of Evil'. Drama ini sedang trending dan popular Bagi pecinta Drama Korea.

Cerita Drama tersebut berawal dari Seorang psikopat memalsukan segala hal tentang masa lalunya yang kejam untuk menikahi istrinya. Namun, rahasianya segera terungkap setelah istrinya, yang seorang detektif, meragukannya sebagai tersangka kasus pembunuhan. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Jang Hee-jin, dan Seo Hyun-woo.

Baca Juga: Ini Tema dan Makna Logo HUT Ke-210 Kota Bandung


Cha Ji Won bekerja sebagai seorang detektif, mulai curiga bahwa suaminya mungkin seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak ingin mereka hadapi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x